RABU , 17 JANUARI 2018

Lulusan Terbaik Unibos Makassar Ini Ternyata Masih “Jomblo”

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 17 Oktober 2017 22:15
Lulusan Terbaik Unibos Makassar Ini Ternyata Masih “Jomblo”

Fitri SE adalah mahasiswa Manajemen Pemasaran dari 797 alumni

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu wisudawati terbaik dan berprestasi Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Fitri SE sontak menjadi perhatian. Karena menjadi alumni lulusan terbaik.

Fitri SE adalah mahasiswa Manajemen Pemasaran dari 797 alumni yang di kukuhkan melalui Wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana ke-52 Periode II Tahun Akademik 2016/2017 di Balai Sidang 45 Makassar, (17/10).

Saat ditemui, Fitri mengakui saat dirinya menyelesaikan studi selama 3,5 tahun. Ia juga bersyukur karena meraih predikat nilai tertinggi dari wisudawan/wisudawati lainya.

“Saya bersyukur bisa raih prestasi. Kalau waktu yang saya gunakan selesaikan studi, tiga tahun lebih,” ujarnya.

Pelepasan wisuda tahap II 2017 kali ini diiringi oleh berbagai rentetan nama-nama calon wisudawan dengan predikat wisudawan terbaik(Cumlaude). Fitri meraih IPK tertinggi  3,99 dari semua alumni yang dikukuhkan.

Perempuan kelahiran 1993 ini mengaku masih “jomlo”. Oleh karena itu, dirinya menunggu kehadiran sosok pria yang hendak melamarnya untuk menjalin asmara sampai ke pelaminan. “Belum ada calon, maaih menunggu. Target tahun depan,” terangnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku selama duduk di bangku kuliah dirinya memiliki pendirian yang kuat, salah satu adalah bekerja dan berusaha, tidak pernah menyerah. Bahkan aktif di organisasi.


div>