RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Luncurkan Custom Furniture, Informa Sasar Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 14:00
Luncurkan Custom Furniture, Informa Sasar Makassar

Merchandising Informa Custom Furniture Devin (kanan), Promotion & Adverstising Manager Informa Bertha Hapsari (kedua kanan) saat meresmikan Informa Custom Furniture melalui prosesi pengguntingan pita, Jumat (13/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Informa sebagai pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, membuka showroom custom furniture pertamanya di Kota Makassar dan merupakan showroom ke enam di Indonesia.

Promotion & Adverstising Manager Informa Bertha Hapsari mengatakan, Makassar merupakan kota yang selalu mengikuti trend dan perekonominya cukup maju.

“Sebelum membuka showroom ini kami melaksanakan survey di Makassar yang responnya cukup bagus, Apalagi untuk tokoh informa sendiri kita sudah ada tiga di Makassar,” ungkapnya saat grand opening di living plazaxlwtaneyte lantai 3B.

Informa Furniture menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembagan produk furniter yang dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutihan dan anggaran biaya.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat Makassar, untuk harga sendiri ditentukan dari bahan, kualitas dan model yang diinginkan, sekitaran diangka Rp28 juta,” bebernya.

Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis.

Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) dengan menggabungkan antara hunian dan perkantoran, menjadi tren yang dapat memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien.

“Fenomena tersebut melatarbelakangi Informa untuk meluncurkan Custom Furniture yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efesien dengan berag pilihan materi, warna gaya serta ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai kebutihan baik hunian maulun bisnis,” jelasnya.

Kehadiran costum furniture menjadikan Informa semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furniture dan gaya hidup masyarakat Makassar.

“Di showroom Informa Custom Furniture, pelanggan akan didampingi desainer interior prefesional untuk mendapatkan desain furniter yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan. Jadi kita bisa tentukan material dan desain yang kita inginkan,” kata Bertha. (*)


Tag
  • informa
  •  
    div>