SABTU , 15 DESEMBER 2018

Lupakan Perbedaan Pilihan, Tim IYL-Cakka: Mari Bersama Doakan Almarhum Andi Maddusila

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 Juni 2018 10:30
Lupakan Perbedaan Pilihan, Tim IYL-Cakka: Mari Bersama Doakan Almarhum Andi Maddusila

Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, menyempatkan berdoa dan mengajak ribuan warga yang memadati kampanyenya memanjatkan doa atas meninggalnya Andi Maddusila Idjo pada kampanye terbatasnya di Dapil V Makassar (Mamajang, Mariso, Tamalate), Minggu (10/6) sore kemarin. foto: ist fo rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Bukan hanya Ichsan Yasin Limpo. Tim pemenangan dan relawannya ikut mendoakan dan menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meningalnya Andi Maddusila Idjo, Minggu (10/6/2018).

Kendati Maddusila selalu berlawanan di momentum politik dengan Ichsan Yasin Limpo, namun bukan berarti urusan kemanusiaan ikut terputus. Pembelajaran berharga ditunjukkan IYL dan tim pemenangannya.

Pasca Ichsan mengajak warga mendoakan Andi Maddusila yang tak lain rivalnya di dua Pilkada di Gowa, pendukung dan relawan kandidat gubernur ini juga turut menyampaikan ucapan yang sama.

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung menuturkan, pilihan politik boleh selalu berbeda. Tapi untuk urusan kemanusiaan dan persaudaraan tak ada sekat atau pembatas.

“Biar bagaimana pun, almarhum (Andi Maddusila) adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki Gowa. Sepantasnya kita menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” tandas Bahar Ngitung.

Senator RI mengurai, tak ada maksud lain menyampaikan ucapan duka cita ini. Sebab sejak awal, pihaknya menghargai pilihan politik almarhum beserta sebagian pendukungnya.

“Sekali lagi ini tidak ada kaitannya dengan politik. Mari kita lepas kepergian almarhum, sembari bersama mendoakan yang terbaik, semoga mendapat tempat di sisi-Nya. Aamin,” kata Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung.

Sebelumnya, Ichsan Yasin Limpo juga mengajak ribuan warga yang menghadiri kampanye terbatasnya untuk bersama mengirimkan Al-Fatihah kepada almarhum. (*)


div>