KAMIS , 24 JANUARI 2019

Lurah di Parepare Rutin Mengecek Kebutuhan Para Pengungsi Hingga Malam Hari

Reporter:

Niar

Editor:

Minggu , 07 Oktober 2018 23:17
Lurah di Parepare Rutin Mengecek Kebutuhan Para Pengungsi Hingga Malam Hari

int

– Pastikan Kebutuhan Korban Bencana Terpenuhi

PAREPARE, RAKSUL.COM–Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus melakukan pengecekan terhadap kondisi atau kebutuhan korban bencana gempa bumi dan tsunami yang mengungsi di Kota Parepare.

Pengecekan yang dilakukan di sejumlah titik pengungsian oleh para Lurah di Parepare, bukan hanya di siang hari, namun hingga malam hari.

Melalui WhatsApp, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka membenarkan. “Para Lurah terus bergerak memantau wilayahnya di mana titik-titik pengungsi berada. Ini untuk memastikan agar kebutuhan makan dan minum mereka terjamin,” urai A A Hamka, sapaannya.

Mantan Lurah Labukkang ini menguraikan, hingga saat ini total pengungsi di Parepare 965 orang yang tersebar di empat kecamatan, yaitu Bacukiki 150 orang, Bacukiki Barat 242 orang, Ujung 184, dan Soreang 389.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat mengunjungi para pengungsi memberikan tugas khusus kepada seluruh Stake holder terutama Camat dan Lurah guna mendata dan memberikan pelayanan yang optimal khususnya logistik kepada para Pengungsi.

“Pak Lurah, Pak Camat tolong rutinki pantau kebutuhan para pengungsi kita. Jangan biarkan mereka kekurangan makanan atau kebutuhannya,” pinta Taufan Pawe. (*)


div>