MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Lurah Mangkura, Tertibkan Spanduk di Jalan Haji Bau

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 18 April 2016 13:12
Lurah Mangkura, Tertibkan Spanduk di Jalan Haji Bau

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam menciptakan lingkungan yang indah di sepanjang jalan protokol didalam wilayah kota Makassar, pihak kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang melakukan penertiban Baliho disepanjang Jalan protokol Haji Bau, Senin (18/4).

Penertiban baliho yang dilakukan disepanjang jalan tersebut karena sangat mengganggu pemandangan dan keindahan kota, di mana lokasi tersebut merupakan pedestrian jalan dan juga di gunakan aktivitas olah raga di sore hari
Satuan tugas (Satgas) kebersihan dan staf kelurahan Mangkura terjun langsung melakukan menertibkan baliho yang terpasang.

Menurut Lurah Mangkura A Patiware yang turun langsung melakukan penertiban baleho dan spanduk yang terpajang sangat merusak pemandangan sehingga ditertibkan.

“Kami lakukan penertiban dikarenakan adanya pemasangan baliho tidak pada tempatnya, ini sangat mengganggu keindahan dan pemandangan dijalan tersebut,” tuturnya

Dia juga menghimbau kepada pengusaha maupun pemilik reklame sekiranya pada saat pemasangan, sangat perlu memperhatikan keindahan dan ketertiban.

“Apalagi di jalan tersebut digunakan warga untuk melakukan aktifitas olah raga seperti jogging track pada sore hari,” tutupnya.


div>