SABTU , 20 OKTOBER 2018

Luthfie Natsir Hadiri Pengukuhan Pjs Bupati Jeneponto

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 26 Februari 2018 19:16
Luthfie Natsir Hadiri Pengukuhan Pjs Bupati Jeneponto

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir menghadiri pengukuhan Pejabat sementara (Pjs) Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (26/2).

Pengukuhan yang ditandai dengan penyematan pin dan penyerahan surat keputusan dari Mendagri kepada Asmanto Baso Lewa ini dilakukan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dalam sambutannya, SYL mengatakan pengukuhan yang dilakukan ini merupakan kelengkapan syarat administrasi kenegaraan untuk persiapan Pilkada serentak yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Sulsel.

“Kita bersyukur kita menyelesaikan satu administrasi kenegaraan, persiapan Pilkada dengan menghadirkan Pjs, ini menyempurnai pelantikan 12 kabupaten-kota yang melaksanakan pesta demokrasi,” kata Syahrul YL.

Dalam sambutan dan arahannya Ia juga menitipkan harapan kepada Asmanto dan Pjs bupati-walikota lainnya untuk menjaga ketentraman rakyat menyambut pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar.

“Yang utama tugas kepala daerah itu, bagaimana bisa damai, mau jam berapa pun orang keluar tetap damai dan aman, ” sebutnya.

Sementara, Pjs Wali Kota Parepare Luthfie Natsir usai dilantik beberapa waktu lalu terkait telah melakukan koordinasi dengan beberapa instansi penyelenggara pemilu, sepertu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panwaslu, Kepolisian, Kodim 1405, dan Kejaksaan.

“Kita ingin Pilkada di Parepare terbaik, aman dan damai,” harap Luthfi Nasir belum lama ini. (nia)


div>