JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Mabes Polri Prihatin dengan Nasib Kapolda Sulselbar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 26 April 2016 11:23
Mabes Polri Prihatin dengan Nasib Kapolda Sulselbar

ASEP/RAKYATSULSEL/D PASCA KEBAKARAN. Sejumlah penyidik Polda Sulselbar melihat kondisi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulselbar yang terbakar, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (25/4). Kebakaran tersebut menghanguskan sejumlah berkas-berkas yang berada di lantai dua dan tiga.

JAKARTA,RakyatSulsel.com – Mabes Polri berempati pada Irjen Anton Charliyan yang baru saja dilantik menjadi Kapolda Sulselbar oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kamis (21/4) lalu. Betapa tidak, baru saja aktif menjabat, kantornya di Polda Sulselbar malah dilahap si jago merah pada, Senin (25/4) pukul 04.00 WIT.

‎”Kami menyampaikan keprihatinan atas peristiwa yang terjadi di Mapolda Sulselbar. Di saat hari pertama mungkin Bapak Kapolda akan melaksanakan tugas ada peristiwa ini,” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Agus Rianto di Humas Polri, Jakarta.

Bagian yang terbakar adalah lantai dua dan tiga Mapolda Sulselbar. Sebanyak lima ruangan, yakni tiga di ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum dan dua di ruangan Direktorat Reserse Narkoba, habis terbakar. Bahkan, sebagian ruang arsip Polda Sulselbar juga turut terbakar.

“Arsip sebagian besar memang ikut terbakar. Mudah-mudahan file masih ada. Nanti kami lihat karena memang di situ ruangan penyidik imbuh Agus.

Agus memastikan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara itu, Agus mengaku, hingga saat ini belum bisa menaksir jumlah kerugian akibat dari kebakaran tersebut. (Mg4/jpnn)


Tag
div>