SENIN , 21 MEI 2018

Mabuk, Asong Aniaya Tiga Warga

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 27 Oktober 2017 21:07
Mabuk, Asong Aniaya Tiga Warga

Asong pelaku penganiayaan diamakan di Polsek Tallo, Jumat (27/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seorang pria yang bernama Asong (37) diamankan Polsek Tallo usai melakukan penganiayaan terhadap tiga orang pria di Jalan Daeng Tantu I, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kamis (26/10).

Tiga korban yang dianiaya tersebut antara lain, Asrullah alias Asrul (32) warga Jalan Adipura I, lorong III C, nomor 102, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang yang berprofesi sebagai sopir taksi online. Ia pun mengalami luka pecah pada bibir bawah dan mengeluarkan darah dari hidung.

Korban kedua bernama Arham (14) warga Jalan Daeng Tantu 1, Kelurahan Rappokaling yang berprofesi sebagai mekanik. Ia mengalami luka robek pada bagian dada sebelah kiri dekat ketiak.

Dan korban ketiga ialah Daeng Ngunding (52) warga Jalan Daeng Tantu 1 yang berprofesi sopir ojek. Daeng Ngunding mengalami luka tusuk pada lengan sebelah kanan akibat kunci motor.

Dari keterangan Asrul, dirinya saat itu sementara mengendarai mobil miliknya. Namun ditikungan, saat hendak berbelok kearah kiri tiba-tiba pelaku terjatuh dari motor yang dikendarainya.

“Pelaku terjatuh lantaran mabuk usai minum minuman keras hingga menabrak mobil saya, saya kemudian turun dari mobil dan bertanya kepada pelaku, tapi malah marah hingga menganiaya saya,” jelasnya.

Sementara dari keterangan korban lainnya, Arham mengatakan saat akan dilerai pelaku memberontak dan mengamuk sehingga dirinya mengalami luka robek pada dada sebelah kiri dekat ketiak. “Ketika hendak dilerai karena terjadi penganiayaan, pelaku malah tambah marah hingga mekai saya,” ujarnya.


div>