• Minggu, 21 Desember 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Mabuk di Acara Nikah, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

Rabu , 22 Mei 2013 17:23
Total Pembaca : 553 Views

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Sesosok mayat pemuda ditemukan bersimbah darah di Kampung Jompie, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (22/5).

Korban tanpa pakaian itu diketahui bernama Arnold Haryanto (22) dengan luka bacokan di bagian pinggang sebelah kanan yang menembus hingga ke bagian perut.

Menurut Ardi, warga Jompie, korban pada malam harinya diduga dalam keadaan mabuk berat dan terlibat perkelahian dengan sejumlah pemuda yang berpesta miras pada acara pengantin anak kepala RW setempat.

“Kejadiannya, Arnold ini mendatangi sekelompok pemuda yang berpesta miras di rumah pak RW. Kemudian ada perkelahian, selanjutnya Arnold ini dikejar hingga disemak. Namun saya tidak mengetahui kejadian selanjutnya karena saya keburu pulang,” kata Ardi.

Kasat Reskrim Polresta Parepare, AKP Wahyudi Rahman membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya telah mengamankan 4 orang tersangka yang diduga kuat mengeroyok korban hingga tewas.
Keempat tersangka masing masing berinisial AS, IR, AN, dan SP yang juga merupakan warga Jompie. “Tersangka telah kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” paparnya.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan dua buah badik, satu balok kayu yang penuh darah, serta ada bercak darah di dekat rumah Pak RW setempat. “Semua barang bukti juga sudah kami amankan untuk mendalami kasus pembunuhan tersebut,” tutupnya.


Penulis: Ophik
Editor: Mulyadi Abdillah