JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Mabuk, Pemuda Penganggur Bacok Kepala Desa

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 19:31
Mabuk, Pemuda Penganggur Bacok Kepala Desa

int

KOTABARU, RAKYATSULSEL.COM – Radiman menderita luka cukup parah karena dibacok pemuda penganggur bernama Derliawan Fanterik, Sabtu (14/10).

Kepala Desa Pondol Labu, Kecamatan Pamukan Selatan, Kalimantan Selatan, itu terluka di bagian betis. Peristiwa bermula ketika Radiman menghampiri Derliawan yang tengah mengamuk.

Saat itu, Derliawan mabuk sambil memegang parang. Tidak ada warga yang berani mendekati Derliawan. “Pinjam parangnya, mau kupakai memotong kayu,” bujuk Radiman seperti dituturkan sumber Radar Banjarmasin.

Radiman terus saja membujuk. Namun, Derliawan malah menebaskan parangnya. Radiman yang terluka parah langsung kembali ke rumah.

Beberapa warga segera memburu Derliawan yang kembali menyerang Radiman di dalam rumah.  Seorang warga bernama Jumat berhasil mencekik Darliawan dari belakang.

Saat itu, dia melihat Radiman dibacok pada lengan sebelah kanan. Warga lain pun memburu. Darliawan akhirnya berhasil dibekuk.

“Jam 10-an malam baru polisi datang dari Tg Semalantakan. Kami desa ujung, jauh dari pusat kecamatan,” keluh Sukarsin warga di sana.


div>