MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Mabuk, Tabrak Tiang Listrik dan Terlempar ke Jurang di Galesong

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 20:58

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dua pengendara motor terluka parah setelah menabrak tiang listrik di Jl Poros Galesong Utara, Kabupaten Takalar, sekira pukul 16. 30 wita (Sabtu, 19/9/15).

Kecelakaan tunggal menimpa Uding Adriansya (15) dan rekanya Ridwan (17) mengakibatkan luka parah. Uding mengalami luka parah di sekujur tubuhnya, serta tangan kanan patah sempat tak sadarkan diri. Sementara Ridwan yang dibonceng, mengalami luka ringan kaki luka-luka.

Informasi dihimpun Rakyat Sulsel Online, Uding dan Ridwan melaju kencang dari arah galesong hendak ke Tanjung Bayang Makassar. Diduga karena Uding yang mengendarai motor ini sedang mabuk minuman keras hingga tak mampu mengendalikan motornya dan menabrak tiang listrik di Sampulungan Lompo.

Akibatnya kedua korban terlempar ke dalam jurang sedalam tiga meter bersama motor Mio warna merah dengan nomor polisi DD 3032 DM.

[NEXT-RASUL]

“Motor yang dikendarainya memang kencang dan menabrak tiang listrik di pinggir jalan. Tidak ada sebab mengapa dia biasa tabrak tiang listrik ” kata Daeng Jarung, salah satu saksi mata yang menolong korban.

Menurutnya, kedua korban itu diduga dalam kondisi mabuk sehingga tidak dapat mengemudikan sepeda motornya dengan baik. “Dari aroma di mulutnya sepertinya kedua korban baru mengonsumsi miras. Saat ditanya jawabannya juga tidak nyambung dan masih kondisi syok,” katanya.

Uding dan Ridwan pun setempat menjadi tontonan warga yang melintas hingga arus lalu lintas disini macet. Polisi kemudian datang ke lokasi dan membawa keduanya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


div>