SENIN , 22 OKTOBER 2018

Macet Saat Kampanye Akbar, Jubir IlhamSAH Minta Maaf

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Rabu , 18 April 2018 22:20
Macet Saat Kampanye Akbar, Jubir IlhamSAH Minta Maaf

Paslon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Sahabuddin (IlhamSAH) saat menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng, Rabu (18/4).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Antusiasme masyarakat Kabupaten Bantaeng yang tidak terbendung untuk mengahadiri kampanye terbuka Paslon nomor urut 3 Ilham Azikin – Sahabuddin (IlhamSAH) membuat jalan yang ada di Bantaeng dipenuhi kendaraan roda empat dan roda dua.

Karena tidak terbendungnya pendukung dan simpatisan, Juru Bicara IlhamSAH, Nur Wahni menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maafnya kepada masyarakat umum, pengguna jalan dan terkhusus masyarakat Bantaeng.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bantaeng atas apresiasi yang diberikan ketika pasangan calon kami melakukan aktivitas kampaye akbar pada sore hari ini. Tidak lupa juga kami memohon maaf pada masyarakat secara umum, jika dalam proses kegiatan kampanye akbar Paslon 3 mengalami beberapa hal yang tidak diinginkan khususnya kemacetan yang terjadi di Kabupaten Bantaeng,” kata Nur Wahni, Rabu (18/4).

Ia juga menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada pihak yang membantu berlangsungnya dengan baik kampaye terbuka IlhamSAH.

“Tidak lupa untuk para simpatisan, relawan, tokoh masyarakat dan partai politik yang telah memberikan sumbangsih yang tidak ternilai untuk suksesnya kegiatan kita pada sore hari ini. Terima kasih juga untuk aparat kepolisian, Kodim, Panwas dan KPU yang telah membantu dalam suksesnya kegiatan ini,” jelas dia.

Terakhir, ia juga meminta maaf yang sebesar – besarnya kepada pihak – pihak yang tidak terlayani dengan baik pada saat kampanye terbuka IlhamSAH. “Kami juga meminta maaf kepada semua pihak yang tidak terlayani dengan baik mulai dari awal kegiatan ini dimulai sampai berakhir, sekali lagi kami meminta maaf,” tutupnya. (*)


div>