SELASA , 23 OKTOBER 2018

Maddusila Bersilaturrahmi dengan Ojek, Dg Gassing Sangat Terharu

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 18:25
Maddusila Bersilaturrahmi dengan Ojek, Dg Gassing Sangat Terharu

Andi Maddusila menumpang ojek milik Dg Gassing dalam kunjungannya ke rumah warga di Bajeng. (Sophian/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Gowa No urut 1 Andi Maddusila, kembali melakukan kunjungan Silaturahim di rumah warga. Minggu (6/9) hari ini, giliran masyarakat Bajeng yang disambangi. Kunjungannya kali ini pun agak berbeda dari biasa, karena Andi Maddusila berkeliling ke rumah warga dengan menggunakan ojek.

“Ternyata lebih enak naik motor dibandingkan mobil, karena bisa langsung menyapa rakyat dan bersilaturahmi dengan mereka,” ujar Maddusila menceritakan pengalamannya. Dia mengatakan, kunjungan dengan mobil cukup merepotkan, harus turun dan naik mobil setiap kali berjumpa warga.

Kegiatan kunjungan dengan alat transportasi ojek, tentu saja memberi imbas langsung pada orang lain. Siapa lagi kalau bukan si tukang ojek, Dg Gassing (50).

Menurut Dg Gassing, dirinya tak menyangka jika ojeknya dipilih Andi Maddusila sebagai kendaraan ke rumah warga yang ingin dia datangi. Dia mengaku bangga karena calon bupati Gowa tersebut memilih ojeknya, padahal pada saat itu, ada banyak ojek yang sedang menanti penumpang. “Saya senang sekali, benar-benar cerah hari ini,” kata Dg Gassing mengungkapkan perasaan senangnya.

Dg Gassing adalah tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar bajeng. Bapak 2 anak itu berharap Andi Maddusila tidak lupa pada janjinya jika terpilih nanti, yaitu memperhatikan rakyat kecil, dan peduli Sama Rakyat. “Saya berharap Patta (Andi Maddusila, red) selalu memperhatikan rakyat kecil,” ujarnya.

Rasa haru dan bangga telah dapat mengantar dan melayani calon bupati Gowa untuk bertemu warga, bagi Dg Gassing, memiliki nilai yang lebih daripada uang. Karena itulah, dia menolak pembayaran yang disodorkan Andi Maddusila kepadanya. “Saya ikhlas mengantar Patta. Bahkan jika perlu keliling Kab Gowa pun, saya ikhlas,” ujar Dg Gassing.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>