KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

MaddusilaWPK Siapkan Ambulance dan Tenaga Medisnya

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 03 September 2015 19:18
MaddusilaWPK Siapkan Ambulance dan Tenaga Medisnya

Kampanye Calon bupati - wakil bupati Gowa nomor urut 1, Andi Maddusila Andi Idjo - Wahyu Permana Kaharuddin (MaddusilaWPK) di Pattalassang, Kel. Sunggumanai, Kel. Panaikang, Kel Paccellekang, Kel Japing, Kamis (3/9). (ist)

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati – wakil bupati Gowa nomor urut 1, Andi Maddusila Andi Idjo – Wahyu Permana Kaharuddin (MaddusilaWPK)memasukkan program ‘Kesehatan Berkualitas’ dalam 10 program Unggulannya. Salah satu yang titik fokusnya, adalah Siaga Kesehtan Gratis.

Dalam kampanye dialogis pasangan ini di Pattalassang, Kel. Sunggumanai, Kel. Panaikang, Kel Paccellekang, Kel Japing, Kamis (3/9), bersama Tim Pemenangan, Relawan dan Tim Koalisi yang diwakili partai Demokrat, Asriady Arasy, PKS, Muh Fitriadi SPI, Hanura, Jabbar Itung, PKB, H. Hafid, Ketua Bappilu Partai Hanura Arfandy Gusman, Maddusila juga memaparkan program Kesehatan Berkualitas itu.

Diantaranya, kata dia, akan menyediakan tiga sampai empat mobil Ambulance yang stand by setiap kecamatan di Gowa. “Program ini akan memudahkan masyarakat untuk berobat secara cepat, ” kata Maddusila.

Tim Pemenangan Arkam menegaskan, MaddusilaWPK juga berkomitmen menciptakan pelayanan kesehatan gratis berkualitas pada masyarakat disetiap kecamatan dan di pedesaan. “Untuk menciptakan pelayanan gratis berkualitas tersebut, ” ungkapnya.

Menurut Arkam, pasangan bertagline WattunnaMi ini akan membenahi peningkatan kinerja pelayanan kesehatan pada para petugas kesehatan yang ada disetiap Puskesmas dan para petugas kesehatan yang ada dipedesaan. “Sehingga pelayanan kesehatan gratis berkualitas bisa diwujudkan ditengah masyarakat, ” tegasnya.

Di sela-sela kampanye dialogis tersebut, Anggota DPRD Gowa Muh. Fitriadi SPI menyampaikan, program “Siaga Kesehatan Gratis” ini bukan hanya menyediakan Ambulance di setiap kecamatan, tapi Juga memberikan Fasilitas yang berkualitas kepada masyarakat, seperti obat dan Petugas Kesehatan yang tepat sesuai dengan penyakit yang di derita.

“Dengan adanya jaminan kualitas pelayanan kesehatan berkualitas ini nantinya, maka tentunya masyarakat merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan secara gratis. Sehingga masyarakat tentu dengan mudah pergi berobat pada para petugas kesehatan yang ada diwilayahnya,” Tegasnya.

Dalam kampanye ini terlihat antusias masyarakat Pattalassang sejak pasangan Andi maddusila-Wahyu Permana Kaharuddin datang hingga pulang, sangat luar biasa. Ada yang minta foto bersama, juga memeluk dan bersalaman dengan pasangan no urut 1.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>