SELASA , 19 DESEMBER 2017

Madura United Siap Ramaikan Perburuan Juara Liga 1

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 Oktober 2017 17:10
Madura United Siap Ramaikan Perburuan Juara Liga 1

Gomes sebut Madura United pede bisa bersaing dalam perebutan gelar juara (Media Officer MU for JawaPos.com)

RAKYATSULSEL.COM – Kemenangan berharga Madura  United atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (30/9) kemarin, membuat tim asuhan Gomes de Olivera semakin percaya diri untuk meramaikan perburuan gelar juara Liga 1 2017. Setelah tertahan cukup lama di posisi kelima, Madura United kini mulai merangkak keempat yang lebih tinggi.

Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United, berada di peringkat ketiga dengan perolehan 51 poin. Mereka hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen sementara Bali United.

“Perjuangan belum berakhir. Masih ada beberapa pertandingan ke depan. Kami harus fokus,” ucap Gomes.

Madura United masih menyisakan tujuh pertandingan di Liga 1 2017. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sudah ditunggu Semen Padang, Borneo FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Jika melihat lawan-lawan yang akan dihadapi oleh timnya, Gomes masih sangat optimistis timnya punya pulang untuk menjadi kampiun Liga 1 2017. “Peluang juara terbuka lebar. Masih kurang tujuh pertandingan,” kata pelatih asal Brasil itu.

“Kami harus memenangkan banyak pertandingan untuk melihat berapa poin akhir yang kami kumpulkan. Kami akan fokus, kami sudah tahu kesulitan di depan. Kami harus membawa Madura United berprestasi dan bekerja keras,” tutup Gomes.

(saf/JPC)


div>