SENIN , 22 OKTOBER 2018

Maggarisi Sayye Optimistis Kembali Pimpin PWI Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 06 Agustus 2018 15:00
Maggarisi Sayye Optimistis Kembali Pimpin PWI Takalar

Maggarisi Sayye

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, Maggarisi Sayye, mengaku makin optimis akan menang kembali dalam pelaksanaan Konferensi PWI Kabupaten Takalar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bahkan dia berjanji untuk memperjuangkan dana hibah dari pemerintah untuk menunjang kegiatan PWI Takalar. “Kalau melihat dukungan yang ada dari internal PWI, saya optimis menang. Mengenai dana hibah saya jamin akan ada, karena PWI sendiri adalah mitra pemerintah,” ujarnya.

“Kami akan mendukung program pemerintah sekaligus memberikan kritik membangun bilamana ada hal-hal yang tidak sejalan dengan program yang ditetapkan,” kata Tetta Nyau–panggilan akrab Maggarisi Sayye.

Ditambahkannya, bahwa selama menjadi Ketua PWI Takalar periode 2015-2018 telah mendapat hibah berupa gedung dan bangunan untuk dijadikan kantor PWI Takalar yang representatif.

Oleh karena itu penting untuk dilakukan dalam kepengurusan kedepan yaitu bagaimana secara intensif membangun komunikasi aktif dengan pemerintah sebagai mitra kerja dalam membangun daerah.

Sementara itu salah satu pengurus PWI Takalar Amsar Siriwa dari tabloid Amunisi yang turut mendampingi Tetta Nyau mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa organisasi PWI Takalar kedepan akan menjadi lebih maju lagi jika terjalin komunikasi yang baik internal orgranisasi dan dengan pemeritah.

“Saya bangga tampilnya Tetta Nyau untuk bertarung kembali memperebutkan posisi Ketua PWI Takalar. Saya yakin baik PWI Takalar dapat diandalkan, terutama bersama dengan pemerintah yang ada untuk membangun daerah mulai dari pelosok pedesaan,” kata Hamzar Daeng Siriwa. (*)


div>