SENIN , 10 DESEMBER 2018

Magician Alex Magala dan Limbad Pukau Pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Juni 2017 21:04
Magician Alex Magala dan Limbad Pukau Pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Trans Studio Theme Park Makassar kembali menghelat sebuah pertunjukan sirkus bertaraf Internasional. Di event ini, akan dihiasi berbagai atraksi-aktraksi ekstrim dari magician ternama.

Adapun magician-magician ternama yang merupakan jeblosan audisi bertaraf nasional hingga Internasional akan menghiasi Themepark Trans Studio Makassar, diantaranya Alex Magala (Death Defying), Alfredo dan Anna Silva (Deadly Games) dan Limbab (Faqir Magic).

Alex Manggala adalah seorang ahli akrobatik dengan menggunakan pedang, merupakan finalis Britain’s Got Talent 2016 lalu dan menjadi pemenang di Russia’s Got Talent 2013.

“Keahlian Alex Manggala dalam menampilkan sword swallowing (aksi menelan pedang) akan menghadirkan suasana yang mendebarkan. Dan aksi ini pertama kali dilakukan di kota Makassar,” ucap Head Of Marcom and Public Relation (PR) Trans Studio Theme Park Makassar, Iwan Setiawan saat ditemui disela-sela mengawali aksi pertunjukan sirkus bertaraf Internasional di Lost City, Trans Studio Theme Park, Senin (26/6).

Dia menambahkan, Pertunjukan ini bertujuan sebagai bentuk persembahan bagi masyarakat Sulawesi Selatan dalam mengisi libur panjang di pertengahan tahun. Event yang bertema LimbadMagicia ‘The Mystery of Magic’ dan berkonsep bajak laut, mulai berlangsung sejak tanggal 26 Juni hingga 29 Juli 2027 mendatang, di Lost City, Themepark Trans Studio, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Lanjut Iwan, untuk penampilan besok, Selasa (27/6) ada dua magician jeblosan America’s Got Talent season 11, Alfredo dan Anna Silva yang dikenal piawai membuat penonton terkesima

“Kehadiran Alex Magala serta Alfredo dan anna Silva di Trans Studio Theme Park Makassar akan menjadi penampilan pertama mereka di Indonesia,” jelasnya.

[NEXT-RASUL]

Iwan juga menambahkan salah satu pesulap Indonesia yang selalu menunjukkan aksi terbaik dalam setiap pertunjukannya, yakni Limbad akan memberikan suasana yang menegangkan di Trans Studio Theme Park.

Senada, Senior Manager Business Trans Studio Themepark, Asrawarsita menyebutkan bahwa di event ini telah menargetkan sebanyak 1500 pengunjung dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini sudah mencapai target penonton kurang lebih 1300 penonton yang menyaksikan aktraksi sangat luar biasa yang ditsmpilkan para magician-magician,” kata Sita di pressconference, Hall Of Fame.

Ia mengatakan, untuk menyaksikan atraksi yang seru dari magician-magician ternama, hanya dengan merogoh kocek Rp250 ribu untuk harga tiket masuk normal.

“Tiket presalenya hanya dijual seharga Rp200 ribu dan itu berlaku sampai dengan 16 Juni 2017 mendatang,” jelasnya. Ia juga berharap dihari libur ini bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar.

Sita sapaan akrab Asrawarsita mengaku bahwa selama 7 tahun memilih konsep yang ekstrem lantaran mencoba suasana yang baru dari sebelumnya.

“Melihat perubahan mindset, pengunjung bukan untuk anak-anak saja tetapi ada berbagai kalangan usia yang datang ke TSM untuk menonton, jadi kami suguhkan sebuah suasana mendebarkan pengunjung agar terlihat seru,” terangnya.

Seperti kita ketahui, bahwa sejumlah anak-anak kian mempraktekkan apa yang ia lihat sehingga mempraktekkannya diberbagai tempat, salah satunya di rumah.

“Buat anak-anak dibawah umur, jangan sampai ditiru yaa karena ini sangat berbahaya. Dan untuk melakukan hal tersebut perlu dalam pengawasan profesional,” bebernya.

Ia juga menambahkan, bahwa di bulan Desember nanti akan menghadirkan sebuah pertunjukan yang berbau edukasi dan hiburan.

[NEXT-RASUL]


div>