SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Mahaka Sport bersama Milo, Sisir Sepakbola Usia Dini di Bone

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 23 Maret 2017 18:12
Mahaka Sport bersama Milo, Sisir Sepakbola Usia Dini di Bone

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memacu gencarnya pembinaan persepakbolaan usia dini, dikabupaten Bone.

Assosiasi PSSI Kabupaten Bone menggandeng Salah satu produk Nestle dan Mahaka Sport yang juga intens melakukan pertandingan Usia Dini yang rencananya dihelat di Stdion Lapatau Watampone, Kabupaten Bone akhir pekan ini 25 s/d 26 Maret 2017.

Bertajuk Milo Football Champhionship 2017, turnamen yang melibatkan 32 sekolah yang tersebar diseluruh kabupaten Bone mengusung tema Festival Sepakbola Anak diwilayah Kabupaten Bone untuk bangsa.

Panitia Pelaksana Milo Footbal Championship, melalui sekretaris panitia, Hendra Haeruddin mengatakan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk menggairahkan persepakbolaan usia dini, khususnya dikabupaten Bone.

“Terselenggaranya MFC 2017, merupakan wujud partisipasi kita untuk menggairahkan sepakbola, khususnya usia dini,” ungkapnya

Sampai saat, kata Hendra, Minus 2 hari pertandingan sekolah-sekolah sangat antusias menyemerakkan turnamen tersebut, terbukti semua undangan yang disebar panitia telah menyatakan siap untuk bertanding.

“Hampir dipastikan pertandingan Milo kali ini akan semarak, karena semua peserta yang diundang siap untuk berlaga sabtu minggu mendatang,” ungkap mantan Kiper Persibone Kabupaten Bone ini.

Sementara Ketua Assosiasi PSSI Kabupaten Bone, H. Firman Batari menyambut gembira kegiatan yang diplopori oleh Mahaka Sport ini.

Menurutnya, kegiatan ini memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembinaan sepakbola diwilayah kabupaten Bone.

“Ini langkah yang strategis dilakukan oleh Milo bersama dengan Mahaka, untuk menciptakan generasi yang handal nantinya,” ungkap Firman yang juga penggiat sepakbola dikabupaten Bone.


div>