RABU , 22 AGUSTUS 2018

Mahasiswa KKN UMI Desa Pallantikan Serahkan Bantuan Obat

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 23 April 2016 18:39
Mahasiswa KKN UMI Desa Pallantikan Serahkan Bantuan Obat

int

CITIZEN REPORTER – Mahasiswa kuliah kerja Nyata (KKN) reguler angkatan 56 Universitas Muslim Indonesia (UMI), menyerahkan bantuan obat-obatan kepada Puskesmas Pembantu (PUSTU) dan Pusat Kesehatan Desa (PUSKESDES), yang terletak di desa pallantikang kecamatan bangkala kabupaten Jeneponto, Jumat (22/4).

Koordinator Desa Pallantikang KKN Reguler angkatan 56 UMI, Sarifuddin Lahasan berharap, apa yang mereka sumbangkan berupa obat-obatan, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Pallantikang kecamatan Bangkala. “Dengan bantuan obat ini, masyarakat desa Pallantikang, jika ingin berobat bisa langsung ke Puskesmas Pembantu (PUSTU) dan Pusat Kesehatan Desa (PUSKESDES),” katanya.

Sarifuddin Lahasan menambahkan, bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Kerja tambahan dari mahasiswa KKN reguler UMI angkatan 56 Desa Pallantikang Kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala PUSTU dan Kepala PUSKESDES desa Pallantikang kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto. Dengan bantuan ini, diharapkan layanan seluruh warga desa Pallantikang mampu memperoleh tingkat kesehatan yang lebih baik.

Penulis: Muh. Saleh (Mahasiswa KKN Reguler Angkatan 56 UMI)


div>