RABU , 21 NOVEMBER 2018

Mahasiswa KKN UMI Gelar Lomba Senam Tobello

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 11 Februari 2018 23:21
Mahasiswa KKN UMI Gelar Lomba Senam Tobello

Senam Tobello

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia (UMI) Angkatan 59 yang berposko di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone menggelar lomba Senam Tobello, Minggu (11/2).

Lomban dengan mengangkat tema “Mempererat keakraban dan kekeluargaan masyarakat Jaling” digelar di Sekolah Dasar (SD) Inpres 3/77 Jaling.

Koordinator Desa Jaling, Andi Sholihin menegaskan, kegiatan tersebut merupakan Program Kerja (Proker) tambahan yang direkomendasikan oleh warga setempat.

“Ini adalah salah satu proker besar yang kami lakukan di Desa Jaling dan merupakan Proker terakhir yang kami lakukan di Desa jaling sebelum perpisahan,” ujar Andi Sholihin.

Lomba Senam Tobello ini diikuti oleh delapan tim yaitu Dusun 1, Dusun 2, Dusun 3, Dusun 4, kader posyandu, PKK, perangkat desa dan pokja sehat.

Kepala Desa Jaling, Ardi mengakui bahwa lomba Senam Tabello merupakan yang pertama kalinya di adakan di Desa Jaling. “Kedepannya Senam Tobello setiap hari Jumat pagi akan dilakukan di halaman Kantor Desa Jaling dan akan di lombakan saat 17 Agustus,” jelas Ardi. (*)


div>