SELASA , 19 JUNI 2018

Mahasiswa KKN Unifa Gelar Turnamen Voli di Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Maret 2018 11:30
Mahasiswa KKN Unifa Gelar Turnamen Voli di Bantaeng

Mahasiswa KKN-E Unifa, Kepala Dispora Bantaeng, foto bersama dengan peserta turnamen voli, Selasa (13/3). Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa KKN Entrepreneur (KKN-E) Universitas Fajar menggelar turnamen voli yang berlangsung di Lapangan Volley Ereng Ereng, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Selasa (12/3).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan.

Pada kesempatan itu, Syahrul mengapresiasi atas inisiatif program kerja mahasiswa KKN-E Unifa yang melibatkan pemuda dan atlet voli dari berbagai desa.

“Program kerja seperti ini sangat dinantikan oleh masyarakat dan pemuda di Bantaeng,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pantia Turnamen Voli, Muhammad Alwi Asfa mengemukakan bahwa turnamen voli ini merupakan program kerja selama berada di Bantaeng dan diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini masyarakat dapat terhibur dan turut berkompetisi secara sportif.

Menurutnya, kolaborasi Dispora Bantaeng juga akan membatu kerja – kerja kami selama ada di Bantaeng dan sekaligus bersedia memberikan bantuan.

“Sebanyak 12 tim yang akan bertanding pada turnamen ini. Muda-mudahan dengan program kerja ini masyarakat dapat terhibur. Kami juga sangat berterimakasih kepada Kadispora Bantaeng telah bersedia hadir dan membuka kegiatan yang kami laksanakan ini,” pungkasnya. (*)


div>