JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Mahasiswa STIE Amkop Laksanakan KKN

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 April 2016 09:30

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa Kerja Kuliah Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, menggelar kegiatan sosial berupa konsultasi kesehatan, pengobatan gratis dan sunatan gratis, di Kecamatan Galesong, Takalar, Minggu (10/4).

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan perkiraan ada 240 masyarakat yang ikut bergabung dalam kegiatan KKN mahasiswa STIE Amkop, dan 23 dokter spesialis.

“Kegiatan mahasiswa KKN ini adalah bentuk komitmen STIE Amkop Makassar, sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat”.ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, dan bisa mengurangi beban masyarakat.

“Program ini sangat bagus, mudah-mudahan masyarakat Takalar bisa memaksimalkan, dan ini akan berlanjut untuk tahun-tahun ke depannya,” ucapnya.

Salah satu masyarakat takalar yang ikut dalam partisipasi pengobatan gratis Sukri mengatakan dengan adanya kegiatan mahasiswa KKN ini dapat mengurangi beban masyarakat.

“Kami sangat senang, dengan adanya konsultasi kesehatan, pengobatan gratis dan sunnatan gratis ini, secara pribadi saya berharap penyakit saya (poso) bisa segera sembuh,” jelas Bahtiar.


Tag
  • STIE Amkop
  •  
    div>