RABU , 13 DESEMBER 2017

Mahasiswa UIN Dalami Program Pendidikan IYL

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 17 Oktober 2017 19:52
Mahasiswa UIN Dalami Program Pendidikan IYL

Mahasiswa UIN kunjungi Rumah Kita

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mendatangi posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) “Rumah Kita”, di Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (17/10/2017) sore.

Kedatangan mahaiswa tersebut dalam rangka untuk memberi apresiasi sekaligus mendalami terobosan IYL dalam bidang pendidikan, termasuk kepeduliannya terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Disamping itu, para mahasiswa ini juga menggali lebih dalam tentang program IYL-Cakka untuk dijadikan perbandingan, sekaligus menambah wawasan terutama terkait pendidikan.

Kedatangn mahasiswa itu pun disambut oleh Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel Andi Ian Latanro, dengan penuh kehangatan, sembari menjelaskan singkat tentang program pendidikan yang akan digagas oleh IYL-Cakka

“Rumah Kita ini terbuka bagi siapapun. Bukan hanya pendukung IYL-Cakka, tapi siapapun elemen ingin bersilaturahmi, berbagi wawasan, kita selalu terbuka,” kata Ian, Selasa (17/10/2017).

Ian menambahkan, semenjak rumah kita diresmikan oleh IYL, hampir setiap hari berbagai komunitas datang bersilaturahmi. Termasuk menyampaikan pernyataan dukungannya ke pasangan Punggawa Macakka tersebut.

“IYL maupun Cakka berulangkali memberikan pengarahan khusus kepada perwakilan relawan di rumah kita. Apalagi di halaman posko ini, juga berdiri panggung berukuran sedang, serta halaman yang bisa menampung ratusan orang,” pungkasnya. (*)


div>