• Jumat, 25 April 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Mahasiswa UMI Tewas Ditikam

Senin , 22 April 2013 15:15
Total Pembaca : 1244 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2010, Geis Setiawan, tewas akibat ditikam orang tak dikenal, Minggu (21/4) sekitar pukul 21.00 wita.

Geis yang merupakan anggota Mapala UMI ini sempat menjalani perawatan di RS Wahidinsudirohusodo. Namun karena pendarahan parah yang dialaminya sehingga nyawanya tak tertolong. Geis yang berasal dari Palopo ini diperkirakan tewas sekitar pukul 14.00 siang ini. Jenazahnya pun telah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan, korban ditikam di bagian perut sebelah kanan. Belum diketahui apa motifnya lantaran pelakunya hingga kini belun diketahui. “Kita masih selidiki kejadian ini,” katanya.

Dari sumber yang diperoleh Rakyat Sulsel dari internal kampus UMI, kejadian penikaman itu diduga kuat dipicu aksi balas dendam. Beberapa hari sebelum kejadian, seorang mahasiswa dikeroyok di dalam fakultas hukum oleh sekelompok mahasiswa.


Penulis: Akbar Hadi
Editor: Mulyadi Abdillah

One Response to Mahasiswa UMI Tewas Ditikam

  1. putra

    Senin, 22 April 2013 at 11:54 PM

    Kasian, korban jatuh lagi, pihak birokrasi kampus harusnya introspeksi,,kenapa kejadian ini berulang terus…dendam terus saja terpelihara di UMI…mungkin juga ada oknum dosen yang membekingi para pengacau ini…