SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Mahasiswi Digilir Dua Pria Hingga Lima Kali

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 08 Agustus 2017 07:01
Mahasiswi Digilir Dua Pria Hingga Lima Kali

int

RAKYATSULSEL.COM – Seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Papua Barat, Mawar (21, bukan nama sebenarnya) menjadi korban pemerkosaan di kawasan bendungan, Jalan Airport Timika, Papua Barat, Senin (7/8) sekitar pukul 13.40 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika, Dionisius DVP Helan menyebutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 11.00 WIT, korban bersama salah seorang rekannya bernama Yosep Worowipiku (23), bertemu di Kompleks Gorong-gorong, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Keduanya berjalan menuju ke lokasi kejadian untuk duduk bercerita sambil makan pinang. Dan tidak lama kemudian datanglah dua orang pemuda, dan langsung menghampiri korban bersama rekannya itu.

“Rekan korban yang merupakan saksi ini, menyuruh korban untuk berlari meninggalkan TKP. Namun korban langsung ditangkap oleh salah satu pelaku. Sementara pelaku yang satunya lagi langsung mengejar rekan korban dengan menggunakan sebilah parang,” kata Kasat Reskrim dalam rilisnya kepada Radar Timika.

Karena merasa terancam dan ketakutan, rekan korban kemudian berlari meninggalkan lokasi kejadian, dan langsung melaporkan kejadian tersebut di Pos Brimob di Gorong-gorong.

“Begitu saksi dengan anggota kembali ke TKP, korban mengaku sudah diperkosa sebanyak lima kali dan para pelaku sudah melarikan diri,”sambung Dionisius.

Kemudian personel dari patroli Sabhara Polres Mimika, bersama rekan korban langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk mendapat perawatan medis. “Korban sudah dibawa ke RSUD, sementara untuk pelaku masih kami lakukan pengejaran,” kata Dionisius. (tns)


Tag
  • mahasiswi
  •  
    div>