SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Mahasiswi IAIM Sinjai, Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 14 Desember 2016 14:06
Mahasiswi IAIM Sinjai, Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Ilustrasi

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Warga Dusun Saokeng, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur digegerkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh warga setempat, Rabu (14/12).

Korban diketahui bernama Rina Adriana (22), dan juga merupakan salah satu mahasiswi semester tujuh Institut Agama Islam Muhamaddiyah (IAIM) Sinjai.

Korban pertama kali ditemukan oleh Karoncing (55) yang tak lain adalah ibu korban sendiri tergantung di dalam rumah pada ayunan bayi sekitar pukul 08.00 Wita, pagi. Dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Ibu korban, Karoncing mengaku sangat terpukul atas kejadian ini karena anaknya yang merupakan Mahasiswa salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah di sinjai ini tidak menderita sakit apapun.

“Kami sangat sedih anak. Ia berakhir seperti ini. Memang akhir-akhir ini selalu merenung tapi saya tidak tahu kenapa,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan membenarkan kejadian ini dan sementara mendalami motif korban nekad gantung diri. “Iya dinda, ditemukan gantung diri korban merupakan Mahasiswi IAIM Sinjai dan saat ini kita sementara mencari apa motif sehingga bisa terjadi hal ini, ” ungkapnya.

 


div>