SABTU , 21 JULI 2018

Mahasiswi PGSD UNM Ucapkan Terima Kasih ke Taufan Pawe, Begini Ceritanya

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 14 April 2018 19:30
Mahasiswi PGSD UNM Ucapkan Terima Kasih ke Taufan Pawe, Begini Ceritanya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Bertemu langsung dengan sosok idolanya HM Taufan Pawe adalah impian Widyawati Bahuddin selama ini.

Widya, demikian dia akrab disapa mengaku kagum dengan sosok Taufan Pawe (TP) yang dinilainya sebagai bapak pembangunan, paham keinginan masyarakat, dan visioner dalam membangun.

Widya mengaku merasakan sendiri program yang menyentuh masyarakat oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang tengah cuti Pilkada.

“Saya adalah mahasiswa penerima bantuan beasiswa dari Pemerintah Kota Parepare. Saya terima Rp1,8 juta per semester. Saya dapat semester tiga dan empat. Alhamdulillah, sangat membantu,” ungkap Widya, mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Widya yang asli Parepare tinggal di Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang ini, mengaku bantuan beasiswa itu sangat bernilai.

Sepeninggal almarhum ayahnya yang merupakan pensiunan perusahaan asuransi Jiwasraya, biaya kuliahnya hanya dibantu oleh keluarga dekat, karena ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.

“Saya kini jadi lebih percaya diri untuk menatap masa depan. Ayahanda Taufan Pawe memang pilihan terbaik. Dari awal memang saya pilih Ayahanda Taufan Pawe. Terima kasih bantuan beasiswanya ayahanda, Insha Allah terpilih ki lagi,” tegas mahasiswi semester enam kelahiran Parepare, 18 April 1997 ini. (rls)


div>