JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Mahasiswi UNM Tewas Terlindas Truk di Depan UIN

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Desember 2016 14:26
Mahasiswi UNM Tewas Terlindas Truk di Depan UIN

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seorang Mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM), Fakultas Ilmu Pendidikan, Rezky Wahyuni (19) tewas ditempat setelah terlindas mobil truk kontainer di depan Kampus UIN Makassar, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Senin (26/12).

Peristiwa terjadi saat Rezky warga asal Kelurahan Awang Tangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone bersama rekannya hendak mengikuti kegiatan Tarbiyah. Korban berangkat dari Kabupaten Gowa menuju ke Jl Sultan Alauddin.

Di perjalanan, Rezki ditabrak salah seorang pengendara motor dari belakang yang menyebabkan Rezky terjatuh. Saat bersamaan, truk bermuatan kontainer melintas dan tak melihat korban yang terjatuh di depan.

“Saya lihat truk kontainer itu melaju dari arah Kabupaten Gowa, sopirnya mungkin tidak melihat dan melindas tangan korban. Korban mengalami patah lengan, luka di kepala, dan hidung terus mengeluarkan darah. Tak begitu lama korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” ujar seorang tukang bentor di depan Kampus UIN Makassar, Dg Raba diberitakan Rakyat Sulsel, Selasa (27/12).

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil angkutan kota Petepete didampingi rekannya. Namun sayang, dalam perjalanan, korban diduga tak bernyawa lagi.

Salah seorang kerabat korban, Nandar (20) yang merpakan mahasiswa Unismuh mengatakan, Rezki adalah seorang aktivis Islam. Rezky bergabung dalam organisasi masyarakat, Wahda Islamiah. “Sejak SMP, Rezki aktif berdawah di Wahdah Islamiah,” ungkap Nandar.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate, Kompol Amrin membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Kampus UIN Makassar tersebut.

“Korban sudah berada di Rumah Sakit. Tapi nyawanya tak bisa tertolong. Dan teman serta sopir telah menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar, karena peristiwa ini langsung diambil alih oleh Laka Lantas Polrestabes Makassar,” kata Amrin. (***)


div>