MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Mahyuddin: Golkar Lebih Punya Harapan di Tangan SYL

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 12 April 2016 13:26
Mahyuddin: Golkar Lebih Punya Harapan di Tangan SYL

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Ada harapan soliditas Golkar bakal lahir di pentas Munaslub. Sebab komunikasi antarbakal calon ketua umum terjalin cukup baik, bahkan terbangun komitmen untuk saling merangkul. Menang kalah bukan masalah, tapi yang terpenting adalah mengembalikan kejayaan Golkar.

Komitmen tersebut dibangun dua bakal caketum Golkar, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Mahyuddin, dalam pertemuan silaturahmi di rujab gubernur Sulsel, Selasa (12/4). Sebelumnya, sejumlah kandidat ketua umum Golkar menemui SYL, diantaranya Setya Novanto, Airlangga Hartarto, dan Azis Syamsuddin.

Mahyuddin yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI, mendorong SYL untuk tetap maju sebagai calon ketua umum Golkar. “Golkar ke depan lebih punya harapan di tangan SYL,” demikian Mahyuddin.

Nah, untuk meraih kejayaan itu, Mahyuddin dan SYL, mengimbau agar idealisme dikedepankan dalam Munaslub Golkar yang dijadwalkan berlangsung di Bali, 7-8 Mei nanti. “SYL dan Mahyuddin sepakat melawan politik uang. Dibutuhkan kebersamaan dan idealisme untuk mengembalikan kejayaan Golkar,” ujar Farouk M Beta, koordinator bidang opini dan media tim pemenangan SYL.

Dalam pertemuan tersebut, SYL didampingi Ketua DPRD Sulsel Moh Roem dan Ketua Golkar DPD II Parepare Taufan Pawe. (*)


div>