KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Main di Depan Bobotoh, Atep Pede Persib Menang Lawan PSM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Juni 2017 21:10
Main di Depan Bobotoh, Atep Pede Persib Menang Lawan PSM

Atep, Kapten Persib Bandung.Foto: ISWARA BAGUS N/JAWA POS RADAR SOLO/JPNN.com

BANDUNG – Persib Bandung bakal menjalani laga superberat saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 5 Juli mendatang. Meski menghadapi pimpinan klasemen, kapten tim Atep Rizal menegaskan bahwa dia dan rekannya optimistis bisa meraih tiga poin.

Keyakinan tersebut melihat bahwa kali ini, Maung Bandung bakal bermain di hadapan pendukung setia mereka. Dukungan dari Bobotoh menurutnya bisa memberikan semangat yang berlipat terhadap para penggawa Persib.

“Kami yakin dan percaya bisa dapat tiga poin. Beda pasti kalau main di hadapan Bobotoh,” tuturnya, saat dihubungi Selasa (27/6) sore.

Status PSM yang menjadi pimpinan klasemen, menurutnya juga memberikan motivasi tersendiri bagi dia dan rekannya yang lain untuk memberikan perlawanan yang keras. Ada kebanggaan tersendiri andai mampu menaklukkan tim papan atas dan pemuncak klasemen.

“Kalau lawan tim lebih atas posisinya, kemudian lebih tinggi tingkatannya pasti akan menjadi semangat sendiri. Karena itu kami harus kerja keras dan percaya diri bisa menang,” tandasnya. (dkk/jpnn)


div>