JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Main Imbang, PSM dan Mitra Kukar Dongkrak Posisi di Klasemen

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 25 April 2017 10:08
Main Imbang, PSM dan Mitra Kukar Dongkrak Posisi di Klasemen

int

RAKYATSULSEL.COM – Kemenangan di depan mata PSM Makassar buyar setelah wasit menghadiahkan penalti kepada Mitra Kukar. Marclei Cesar yang mengeksekusi penalti sukses menaklukkan Rivki Mokodompit. Laga di Stadion Aji Imbut, Senin malam (24/4) itu pun berakhir imbang 1-1.

Ridwan Tawainella sempat membawa PSM unggul lebih dahulu pada babak pertama. Namun akhirnya PSM harus puas membawa pulang satu poin dari Tenggarong.

Petaka bagi PSM terjadi pada menit 89 ketika Marc Klok dianggap melakukan pelanggaran terhadap Sapulloh di kotak terlarang. Marclei yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugas baik. Eksekusi penalti sempat diulang, dan Marclei tetap berhasil membobol gawang Rivky Mokodompit.

Hasil imbang ini membuat PSM naik peringkat, dari posisi ketujuh ke posisi lima besar klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 dengan 4 poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Angka sama diperoleh Semen Padang, Persija, Arema, Barito Putera, Persipura, dan Sriwijaya FC.

Sementara Mitra Kukar naik tiga peringkat dari posisi 16 ke urutan 13, dengan raihan satu poin dari dua laga. Di bawah Mitra Kukar ada Pusamania Borneo (1 poin), Gresik United (1). Tiga tim terbawah adalah Perseru Serui, Persiba Balikpapan, dan Bali United yang masih nol poin.


div>