MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Main Sebelum Dream Theater, God Bless Siapkan Belasan Hits

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 29 September 2017 10:35
Main Sebelum Dream Theater, God Bless Siapkan Belasan Hits

int

JOGJAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – God Bless tetap antusias berbagi panggung dengan grup progresive rock kenamaan Dream Theater. Pemindahan lokasi acara dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono tak membuat para rocker gaek ini

“Cukup disayangkan ya, karena kan izinnya sudah ada. Tapi kami sih siap-siap aja. Semoga lancar ya,” kata Achmad Albar, vokalis God Bless di Jogjakarta, Kamis (26/9).

Rencananya God Bless bakal tampil di Jogjarockarta pada hari pertama, 29 September 2017. Achmad Albar cs nantinya beraksi kurang lebih satu setengah jam. Setelah God Bless barulah giliran Dream Theater naik panggung.

Sejumlah persiapan telah dilakukan grup yang diisi Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar) Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) itu.

“Yang pasti kami sudah latihan beberapa kali,” jelasnya.

Achmad Albar menambahkan bahwa, God Bless rencanaya menyajikan belasan lagu. Hits yang telah menjadi lagu wajib God Bless akan dibawakan untuk penggemar Jogjakarta.

“Sekitar belasan lagu, semua lagu utama kami bawakan, ada lagu Gong 2000 juga,” ucapnya.

Selain God Bless, Jogjarockarta juga bakal menyuguhkan penampilan band nasional lainnya. Yakni grup Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket.


div>