JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Majelis Taklim dan Komunitas Kakbah Barru Titipkan Kepemimpinan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 19:00
Majelis Taklim dan Komunitas Kakbah Barru Titipkan Kepemimpinan ke IYL-Cakka

Anggota majelis taklim dari sejumlah desa saat menggelar silaturahmi dengan Ichsan Yasin Limpo di kediaman Andi Wawo Manonjengi, di Kelurahan Mangengpang, Jumat (6/4/2018) sore.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Kabupaten Barru tak hanya datang dari sejumlah tokoh dan komunitas. Tapi doa dan dukungan juga diikrarkan sejumlah kelompok majelis taklim dan komunitas Kakbah.

Bentuk dukungan anggota majelis taklim dari sejumlah desa ditunjukkan saat menggelar silaturahmi dengan Ichsan Yasin Limpo di kediaman Andi Wawo Manonjengi, di Kelurahan Mangengpang, Jumat (6/4/2018) sore.

Di bawah kolong rumah panggung milik Wakil Ketua DPRD Barru, warga tumpah mendengar sambutan sekaligus komitmen Ichsan Yasin Limpo usai menggelar kampanye tertutup di aula Islamic Center.

Saat Ichsan memberikan sambutan, aplaus dan yel-yel “hidup Punggawa” menggema. Apalagi, sejumlah tokoh masyarakat ikut berbaur dengan komunitas majelis taklim dan komunitas kakbah.

Tuan rumah, Andi Wawo Manonjengi menuturkan, kelompok majelis taklim yang hadir siap memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 ini.

“Mereka Ingin menitipkan Kepemimpinan ke Pak Ichsan Yasin Limpo, karena mereka sejak dulu mengetahui tentang berbagai terobosan dan keberpihakannya ke rakyat,” tandas Andi Wawo yang juga Ketua Komunitas Kakbah Barru.

Dalam kesempatan itu, Andi Wawo yang juga Ketua DPC PPP Barru, mengakui sentuhan tangan Kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo saat menjabat Bupati Gowa selama 10 tahun.

Menurutnya banyak capaian yang mesti dipelajari dan diikuti oleh Barru. Mulai pengelolaan APBD, pemberantasan korupsi, hingga membuka lapangan pekerjaan.

Sementara itu, Ichsan saat memberikan sambutan, kembali menyampaikan terima kasih kepada majelis taklim dan komunitas Kakbah yang bersedia menerima dan memberikan dukungan.

Menurutnya, amanah rakyat tak akan disia-siakan jika kelak memimpin Sulsel. Ia bersama Cakka sudah punya komitmen melalui berbagai program untuk bersama membangun Sulsel. (**)


div>