SENIN , 22 OKTOBER 2018

Majelis Taklim Luwu Utara Beri Dukungan kepada Indah Putri Indriani

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 02 September 2015 16:15

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, menghadiri acara pengajian yang dilaksanakan oleh majelis taklim Kabupaten Luwu Utara, di Hotel Remaja Masamba, Rabu (2/9). Dalam kesempatan tersebut, anggota majelis taklim menyatakan sangat mendukung Indah Putri untuk memimpin Luwu Utara untuk periode lima tahun ke depan.

“Dia adalah Kartini yang pintar dan Kartini masa depan,” tutur Arifa, salah satu anggota majelis taklim yang hadir dalam pengajian tersebut.

Pengajian itu sendiri dihadiri sekitar tiga ribuan ibu-ibu anggota Majelis Taklim Kabupaten Luwu Utara, yang fasilitasi oleh pemilik Hotel Remaja Masamba, Hj. Unjung. “Saya sangat gembira melihat kehadiran ibu-ibu yang begitu antusias mengadiri kegiatan keagamaan ini,” ucap Indah Putri Indriani, saat membuka acara pengajian tersebut.

Sementara itu Hj. Unjung, sebagai pelaksana kegiatan pengajian mengatakan, bentuk kegiatan majelis taklim tidak hanya diisi dengan pengajian, tetapi juga pemberian materi tentang penyakit kanker dan melaksanakan donor darah.

“Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan selain pengajian yaitu, Pemberian materi kesehatan utamanya penyakit kanker. Serta pelaksanaan donor darah yang dikerjasamakan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lutra,” jelas Hj. Unjung.

Terkait dengan suksesi kepemimpinan yang juga akan berlangsung di Kabupaten Luwu Utara, Hj. Unjung mengatakan bahwa perempuan juga harus diberi kesempatan untuk memegang peranan dalam pemerintahan. “Sudah banyak perempuan yang pintar,” tutur Hj. Unjung, seraya menambahkan bahwa Indah Putri Indriani, sudah sangat layak untuk memimpin Luwu Utara ke depan.


div>