JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Majid Kunjungi Pemilik Rumah Kebakaran di Allakuang

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Maret 2018 20:00
Majid Kunjungi Pemilik Rumah Kebakaran di Allakuang

Calon Wakil Bupati Sidrap H Abdul Majid saat mengunjungi rumah warga yang kebakaran di Desa Allakuang Kecamatan Maritengae.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Sidrap H Abdul Majid menyempatkan mengunjungi warga Desa Allakuang Kecamatan Maritengae, yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Selasa (27/3/2018).

Majid yang datang bersama rombongan menyampaikan turut prihatin atas musibah tersebut.

“Ini musibah dari yang maha kuasa. Kita semua mesti bersabar, insha Allah, akan mendapatkan gantinya dari yang maha kuasa,” ujar Majid sambil menyalami warga pemilik rumah tersebut.

Sekadar diketahui Kebakaran yang terjadi di jalan Poros Soppeng, Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap membuat warga panik.

Kebakaran ini terjadi digudang penyimpanan barang di dapur semi permanen milik Saudara Mariono alias Nono (45) tahun.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Jemmy Harun, Selasa (27/3/2018).

Menurut Jemmy, penyebab kebakaran ini diperkirakan dari Peralatan jualan yg mengandung zat kimia seperti Lem dan Perekat Batu yang berada di Gudang tersebut diduga meledak karena pengaruh cuaca yang panas.

“Untungnya, tak ada korban jiwa, namun kerugiannya kurang lebih Rp 50 juta,” ungkap Jemmy.

Jemmy menambahkan bahwa Api berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam kebakaran tepat pada pukul 14.50 dengan menggunakan 8 unit Mobil Damkar yang dibantu oleh masyarakat sekitar dengan menggunakan alat seadanya. (**)


div>