RABU , 22 AGUSTUS 2018

Majikan Cantik Diintip Karyawan saat Mandi, Mau Diperkosa tapi…

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 27 April 2016 11:34
Majikan Cantik Diintip Karyawan saat Mandi, Mau Diperkosa tapi…

int

RakyatSulsel.com — Tindakan Mudi Sera (38) konyol. Tidak kuat menahan nafsunya, dia nekat coba memperkosa majikannya berinisial AN (27). Mudi adalah karyawan di sebuah toko bangunan di jalan Ponegoro Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kuala Kurun, Kalimantan Tengah, Senin (25/4).

Kejadian bermula ketika pelaku usai bersantai di sebuah warung kopi tidak jauh dari lokasi kejadian. Sekitar pukul 18.00, Mudi menuju rumah korban.

Pelaku masuk melalui atap toko dan langsung bersembunyi di dapur samping kamar mandi. Dia mengambil pisau dari dapur itu. Selesai mandi, AN yang masih mengenakan handuk berlalu menuju kamarnya untuk memasang pakaian.

Tanpa banyak bicara, tersangka langsung menusuk punggung sebelah kanan. Korban berusaha melakukan upaya perlawanan. Pergulatan terjadi, pelaku menindih korban hingga handuknya terlepas. Korban yang masih melawan, berhasil merampas pisau yang dipegang pelaku hingga patah.

Korban berteriak minta tolong. Warga langsung memberikan pertolongan dengan cara masuk melalui pintu kamar korban yang tidak terkunci. Mengetahui aksinya dipergoki, pelaku langsung kabur.

Sementara itu, paman korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kurun sedangkan korban dievakuasi ke RS Kurun untuk mendapat perawatan.

[NEXT-RASUL]

Kapolsek Kurun Ipda Arya Dharmika membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, kasus tersebut dalam penanganan pihaknya dibantu Polres Gumas.

Atas perbuatannya, pelaku yang dikenal aktif di kegiatan keagamaan itu dibidik dengan Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan. “Untuk sementara satu pasal. Korban mengakui ada niat memperkosa bosnya,” ungkap Arya.

Menurut Arya, usai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, pihaknya akan menitipkan pelaku ke Polres Gumas.

Sementara itu, salah satu keluarga korban menerangkan jika kondisi korban sudah membaik usai mendapat perwatan dari tim medis RSUD Kuala Kurun.

“Tapi tampaknya masih shock, masih susah untuk bicara,” ucapa pria yang enggan menyebutkannya namanya. (kam/yuz/JPG)


div>