RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Maju Bersama PDIP, Almunawir Sasar Kaum Muda Jeneponto

Reporter:

Iskanto

Editor:

Muhammad Alief

Rabu , 25 Juli 2018 23:09
Maju Bersama PDIP, Almunawir Sasar Kaum Muda Jeneponto

Bacaleg PDIP Almunawir

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dihelat 2019 mendatang tidak hanya menghadirkan figur-figur politisi senior. Namun juga banyak bermunculan calon-calon muda yang baru akan mencoba peruntungan untuk dapat menjadi seorang wakil rakyat.

Seperti pria asal Kabupaten Jeneponto, Almunawir yang tidak ingin ketinggalan mencicipi sengitnya pertarungan perebutan kursi di DPRD Jeneponto. Maju di Dapil 2 Kabupaten Jeneponto, Almunawir yang sejak 2015 silam memilih PDIP sebagai wadah politiknya akan mencoba peruntungannya.

Dapil 2 yang melingkupi Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoramba ini, menjadi wilayah yang akan dijajaki oleh Almunawir, untuk merebut simpati masyarakat. Keinginannya sendiri untuk maju lantaran dorongan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Kesiapan saya nyaleg di karenakan dorongan dari para masyarakat yang begitu besar,” kata Almunawir.

Pria kelahiran 2 Mei 1991 ini ingin menghadirkan pembangunan dalam berbagai aspek kehidupan. Baik dalam bentuk pemberdayaan masyarakat hingga pendidikan yang berkualitas.

“Yang menjadi latar belakang saya terjun kedunia politik dikarenakan saya ingin membangun masyarakat mulai dari hal keagamaan, pemberdayaan, olahraga dan pendidikan,” jelasnya.

Berlatar belakang seorang staf di salah satu kantor desa di Kabupaten Jeneponto serta mengabdikan dirinya sebagai seorang guru tidak salah kalau Almunawir menaruh perhatian besar dalam segi pemberdayaan dan pendidikan di masyarakat.

“Saya kerja di kantor Desa sebagai staf pembangunan, mengajar di sekolah juga. selain kerja kantoran saya dagang kecil-kecilan,” paparnya. (*)


div>