SELASA , 11 DESEMBER 2018

Maju Caleg DPRD Makassar, Multazan Siap Emban Amanah Rakyat

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 17 Juli 2018 22:00
Maju Caleg DPRD Makassar, Multazan Siap Emban Amanah Rakyat

Multazan,SH

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2019 mendatang, beberapa Parpol telah mendaftar di KPU Kota Makassar. Salah satunya Partai Golkar.

Partai Golkar memiliki sebanyak 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk di tempatkan di DPRD Kota Makassar yang terdiri dari 5 Dapil. Salah satunya adalah Multazan,SH, yang sebelumnya selalu menjadi Tim Sukses dan kegiatan-kegiatan partikuler di wilayah industri Makassar. Kini dirinya menjadi politisi asal Tabir (Tamalanrea Biringkanaya) Partai Golkar.

“Saya berniat untuk mewakili rakyat dalam mengawal kebijakan publik, terkhusus kebijakan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat menjadi kiblat saya untuk siap bertarung,” kata Multazan.

Saat dikonfirmasi, politisi yang akrab disapa Mul ini menyempatkan diri mengutarakan alasan mengapa dirinya berniat maju sebagai calon anggota legislatif pada Dapil Tamalanrea-Biringkanaya Kota Makassar.

“Bagi saya, ini adalah ikhtiar kemanusiaan untuk memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberi Tagline “KU WAKAFKAFKAN DIRIKU BERSAMA RAKYAT”. Tentu ini tidak mudah dan juga tidak datang tiba-tiba, ini melalui proses yang panjang bagaimana saya menyiapkan diri selama kurang lebih 11 tahun, mendengar saran dan masukan teman-teman yang ada di daerah pemilihan yang selama ini terus melakukan kerja-kerja pendampingan dan pembasisan, termasuk juga mendengar dan mendiskusikan agenda pokok yang harus diperjuangkan di parlemen,” katanya.

Dengan ini dirinya meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar bisa terpilih pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya mohon doa, semoga ini dimudahkan, dilapangkan dalam semangat Karya Nyata. Kita awali dengan niat baik, semua akan berjalan baik,” harapnya. (*)


div>