SENIN , 16 JULI 2018

Maju Caleg, Ketua PJSI Wajo Gabung Perindo

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 13 Juli 2018 21:51
Maju Caleg, Ketua PJSI Wajo Gabung Perindo

Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Wajo, Andi Ugas Mappessessu gabung Perindo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Wajo, Andi Ugas Mappessessu memantapkan niatnya maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Untuk memuluskan langkahnya, Andi Ugas memilih bergabung dengan Partai Perindo. Bahkan ia telah terdaftar sebagai bakal calon legislitif (Bacaleg) untuk daerah pemilihan (dapil) 3 di Kabupaten Wajo.

Andi Ugas membeberkan jika ia memilih Partai Perindo untuk maju sebagai wakil rakyat karena visi dan misi partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sejalan dengan visi-misinya.

“Partai Perindo hadir ditengah-tengah masyarakat dengan visi untuk mensejahterakan Indonesia. Hal itu pula yang membuat saya bergabung dengan harapan bisa menjadikan masyarakat Wajo lebih sejahtera dan bermartabat,” ujar Andi Ugas, Jumat (13/7/2018).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wajo, Sudirman S merasa bangga atas bergabungnya Andi Ugas.

Dengan bergabung Andi Ugas, kata Sudirman, maka target perolehan kursi di DPRD Wajo bisa terpenuhi.

Saat ini lanjut Sudirman, partainya masih terus melakukan penjaringan bacaleg. “Kita di Partai Perindo terus melakukan penjaringan Bacaleg dan sangat bersyukur dengan bergabungnya Andi Ugas Mappesessu bisa menjadikan Partai Perindo semakin jaya dan merupakan semangat bagi kader kader Perindo di Kabupaten Wajo,” jelasnya. (*)


div>