SELASA , 11 DESEMBER 2018

Maju Dapil III Sulsel, Ini Komentar Masyarakat Soal Andi Hakim

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 23 September 2018 17:40
Maju Dapil III Sulsel, Ini Komentar Masyarakat Soal Andi Hakim

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu caleg Partai Hanura dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulsel yang meliputi Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar, Andi Abdul Hakim semakin intens melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya.

H. Dg. Naja, salah satu tokoh masyarakat yang berasal dari daerah dataran tinggi di Kabupaten Gowa mengatakan bahwa sosok Andi Hakim merupakan pribadi yang sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat yang ia pernah temui.

” Andi Hakim itu adalah saudara tak sedarah bagi kami di Tompobulu ini. Walaupun hanya melalui sambungan telepon, beliau selalu aktif menanyakan keluhan warga disini.” tutur Dg. Naja.

Salah satu program andalan yang dicetuskan oleh caleg DPRD Sulsel Dapil III ini adalah penyerahan SIM C secara gratis kepada masyarakat. Khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Gowa dan Takalar l.

” Apa yang kami niatkan dan akan kami lakukan, semoga mendapat tempat dihati masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Gowa dan Takalar. Karena tanpa dukungan masyarakat, kami sadar bahwa usaha dan niat kami tidak akan berarti apa apa.” ungkap Andi Hakim.

Pemilik tagline “HAti Kita, IMpianku” ini juga memohon doa restu serta dukungan dari semua masyarakat yang berada di Dapil III Sulsel (Gowa – Takalar) untuk perjuangan dijalur politik demi kemaslahatan kita bersama. (*)


div>