SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Maju Dapil Sulsel 3, Hanura Pastikan Ome Masuk DCS

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 08 September 2018 12:04
Maju Dapil Sulsel 3, Hanura Pastikan Ome Masuk DCS

Ome dan koleganya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ahmad Syarifuddin Daud alias Ome dipastikan akan bertarung berebut kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) 2019 mendatang.

Hal itu diungkap Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Affandi Agusman Aris saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9).

“Iya hasil mediasinya seperti itu, di Dapil Sulsel tiga itu ada beberapa nama yang diakomodir KPU, tetapi tidak semuanya, hanya nama Pak Ome yang pasti,” kata Affandi.

Meski begitu, Hanura kata Affandi masih terus berjuang agar seluruh nama Bacalegnya yang ada di Dapil Sulsel dua dan tiga bisa diakomodir.

“Kita masih perjuangkan, masih ada waktu untuk melakukan komunikasi. Kami optimis semuanya bisa terakomodir, insya allah,” terangnya.

Sementara itu, Ome yang dikonfirmasi mengaku bersyukur, karena namanya bisa masuk dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Partai Hanura untuk DPR RI Dapil Sulsel tiga.

“Alhamdulillah, ini sebuah kesyukuran bagi saya dan masyarakat di Dapil Sulsel tiga, kita lanjutkan perjuangan untuk pengabdian yang lebih luas,” tutur Ketua Hanura Kota Palopo itu.

Ome menambahkan, bahwa dia bersama timnya akan lebih massif menemui masyarakat menjemput aspirasi mereka yang akan diperjuangkannya kelak di DPR RI.

“Tentu berita ini akan memompa semangat saya dan tim untuk bekerja lebih maksimal, menjemput aspirasi masyarakat seperti apa yang diinginkan,” tutur Bacaleg nomor urut 1 ini.

Untuk diketahui, sebelumnya dalam rilis DCS KPU RI untuk DPR RI Dapil Sulsel tiga, Bacaleg Partai Hanura tak ada satupun yang lolos karena dianggap Tidak Memenuhi Syarat (TMS). (*)


Tag
div>