SENIN , 22 OKTOBER 2018

Maju di Dapil Neraka, AYP : Pertarungan Semakin Seru

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 22 September 2018 08:54
Maju di Dapil Neraka, AYP : Pertarungan Semakin Seru

Andi Yuslim Patawari. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca namanya masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPR RI pada Pemilu 2019. Andi Yuslim Patawari optimyis bisa mendapatkan salah satu kursi di senayan.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP ini maju di dapil Sulsel 2 nomor urut 4 yang melingkupi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Meski terbilang pendatang baru, AYP sapaan karipnya tidak bisa di pandang sebelah mata. Berbagai pengalaman di dunia politik sudah ia rasakan. Bahkan AYP pernah menjadi salah satu kontestan pada pemilihan kepala daerah di Bone 2013 silam.

“Sebagai anak muda yang punya potensi memandang pertarungan di dapil SulSel 2 sebagai pendatang baru dalam politik merasa optimis dengan pengalaman organisasi dan Pengalaman Politik pernah menjadi calon wakil bupati bone 2013,” kata AYP.

AYP menegaskan bahwa dirinya tak gentar meskipun di Dapil Sulsel 2 acap kali disebut sebagai dapil neraka. Hal tersebut bukan tidak beralasan, dari 9 kursi yang diperebutkan ada sejumlah incumbent yang kembali bertarung.

Bukan hanya itu, beberapa tokoh besar pun turut maju di Dapil Sulsel 2. Seperti mantan Gubernur Sulsel 2 periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan beberapa nama tokoh lainnya.

“InsyaAllah saya yakin bisa masuk di senayan walaupun banyak yang mengatakan dapil 2 adalah dapil neraka. Beberapa tokoh yang juga ikut bertarung selain incumbent ada SYL, AQM. Semakin seru pertarungan semakin indah kemenangan,” tegasnya. (*)


div>