MINGGU , 20 JANUARI 2019

Maju di DPRD Makassar, Yugo Mulai Bergerak

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Minggu , 06 Januari 2019 22:36
Maju di DPRD Makassar, Yugo Mulai Bergerak

IST

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Yusuf Gunco mulai bergerak meraih hati pemilih jelang Pileg April mendatang.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar itu maju di Dapil V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso dan Kecamatan Tamalate.

Selain mengunjungi langsung masyarakat, Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco juga telah memsang Alat Peraga Kampanye (APK) di tempat yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU. “Saya sudah mulai bergerak dengan memasang baliho disejumlah titik yang telah ditentukan KPU,” ujar Yugo.

Yugo mengaku maju kembali di DPRD Makassar untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Makassar. Kemudian tentu bagaimana masyarakat bisa sejahtera. “Saat ini saya terus melakukan blusukan dan tatap muka dengan seluruh elmen masyaraskat. Alhamdulilah ketika saya turun ke masyarakat selalu direspon dan diterima dengan baik bahkan siap untuk mendukung saya,” katanya.

Adanya respon baik dari masyarakat di dapilnya, membuat ia semakin optimis bisa melanggeng menjadi anggota DPRD Makassar.

Ia juga mengaku jika terpilih, dirinya ingin memperjuangkan serta merealisasikan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan daerah. (*)


Tag
  • Yusuf Gunco
  •  
    div>