SABTU , 20 OKTOBER 2018

Maju di DPRD Wajo, Alief : Alhamdulillah Banyak Masyarakat Mau Bantu Saya

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 01 Oktober 2018 19:10
Maju di DPRD Wajo, Alief : Alhamdulillah Banyak Masyarakat Mau Bantu Saya

Caleg DPRD Wajo, Alief Akbar Safaruddin

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasca namanya terdaftar dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Wajo beberapa waktu lalu oleh KPU. Alief Akbar Safaruddin mulai melakukan sosialisasi dengan pendekatan kekeluargaan.

Hal tersebut bukan tidak beralasan, Alief yang maju dengan mengendarai Partai NasDem ini adalah putra asli Wajo dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Alief dikenal sebagai figur yang dekat dengan semua lapisan masyarakat. Serta memiliki jiwa muda yang peduli dengan kondisi dilingkungannya. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang Kerukunan Masyarakat Pangkep yang menetap di Wajo, H Nazir.

“Alief itu sudah seperti saudara saya, dia tau apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sifatnya yang dekat dengan masyarakat dan lingkungannya itu yang membuat saya suka sama ke figurannya,” kata dia.

Alief sendiri maju di Dapil 5 yang melingkupi Kecamatan Bola, Kecamatan Penrang, Kecamatan Takkalalla dan Kecamatan Sajoanging.

Berbekal nomor urut 4, Alief mengaku optimis bisa memenangkan perebutan suara masyarakat di dapilnya. Apalagi, kata dia, dukungan terus berdatangan baik dari rumpun keluarga maupun masyarakat di daerahnnya.

“Saya sudah dipanggil oleh keluarga dan masyarakat untuk bertemu langsung. Karena saya selalu tanam kan dalam diri bahwa masyarakat adalah saudara kita sehingga alhamdulillah banyak mau bantu saya,” kata Alief. (*)


Tag
div>