MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Maju di Enrekang, Saleh Rahim Bangun Komunikasi Hingga Tingkat DPP

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 15 Juni 2017 19:45
Maju di Enrekang, Saleh Rahim Bangun Komunikasi Hingga Tingkat DPP

Bakal calon Bupati Enrekang, Saleh Rahim (Kiri). Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Enrekang Saleh Rahim mengaku telah mantap dalam mempersiapkan diri menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh, Tim Media Saleh Rahim, Danu Umbara. Bahkan, untuk mendapatkan usungan, Saleh Rahim mulai membangun komunikasi politik di tingkat DPP Partai Politik.

“Semua yang di anggap perlu dilakukan semua sudah dilakukan. Sekarang sudah tahap lobi partai ke tingkap pusat,” ungkapnya, Kamis (15/6).

Saat ditanya terkait, Partai apa saja yang telah di sambangi oleh Saleh Rahim untuk mendaftar sebagai balon Bupati Enrekang. Danu menyebutkan hingga saat ini, Saleh Rahim telah melakukan pendaftaran di enam partai yang telah membuka peluang bagi dirinya.

“Untuk enrekang 5 kursi sudah cukup, dan kita sudah daftar di PAN yang memiliki 7 kursi, Hanura 2 kursi, Garindra 3 kursi, PBB 1 kursi, serta PDIP dengan 1 kursi dan PKS 3 kursi. Dan pak Saleh Rahim adalah kader NasDem yang memiliki 3 kursi di Enrekang. Itu yang sudah di daftar dan di lobi ke pusat,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia, Tim dari Saleh Rahim optimis dan sudah bisa bernafas lega bisa maju di Pilkada Enrekang dengan mengendarai Partai Politik.

“Kuncinya di Enrekang selain Golkar semua peluang pak Saleh Rahim terbuka karena yang maju di Enrekang calon tidak berani beli Partai. Padahal Partai semua pasti ada mahar tinggal besar kecilnya itu relatif,” jelasnya.


div>