SELASA , 17 JULI 2018

Maju di Pilkada, Dua Legislator Jeneponto Belum Punya Pengganti

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Maret 2018 11:15
Maju di Pilkada, Dua Legislator Jeneponto Belum Punya Pengganti

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rapat paripurna pemberhentian dua pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto yaitu Ketua DPRD Muh. Kasmin dan Wakil Ketua DPRD Paris Yasir hingga saat ini belum juga dilakukan.

Keduanya diketahui maju menjadi calon Wakil Bupati Jeneponto. Muh. Kasmin akan mendampingi Mulyadi Mustamu, sementara Paris Yasir menjadi pendamping Iksan Iskandar.

Alhasil, sejumlah anggota DPRD Jeneponto, curhat kepada Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sulsel terkait belum adanya pengganti dua pimpinan DPRD tersebut.

Anggota DPRD Jeneponto, Sudirman Sijaya, mengatakan, saat ini pemerintah di Jeneponto pincang. “Saya anggap DPRD Jeneponto pincang, karena saat ini dua pimpinan yang maju belum ada penggantinya,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bamus DPRD Sulsel, Nupri Basri hanya memberikan saran kepada anggota DPRD Jeneponto, lebih baiknya langsung di konsultasikan ke Biro Hukum Provinsi Sulawesi Selatan.

“Sehurusnya ada pimpinan sementara karena itu tidak bisa kosong. Tapi lebih baiknya, langusung konsultasi ke Biro Hukum Provinsi Sulsel agar kiranya Pergantian Antara Waktu (PAW) segera dilakukan,” ungkapnya. (* )


div>