RABU , 12 DESEMBER 2018

Maju DPR RI, Supriansa: Semata-mata Untuk Kepentingan Rakyat

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Senin , 18 Juni 2018 13:00
Maju DPR RI, Supriansa: Semata-mata Untuk Kepentingan Rakyat

Supriansa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu makin mantap maju DPR RI pada Pileg 2019 mendatang. Dirinya pun mulai blak-blakan membocorkan alasannya meninggalkan kursi empuknya di eksekutif.

Mengendarai Partai Golkar, Supriansa akan maju DPR RI Dapil II meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Barru, Pangkep, Maros, dan Kota Parepare.

“Saya maju ke DPR RI itu melalui diskusi panjang dengan Pak Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak. Saya maju karena kepentingan rakyat, khususnya Soppeng,” beber Supriansa.

Ia menegaskan, majunya ke DPR RI bukannya semata-mata untuk mencari kekuasaan. Bahkan, katanya, jika tujuannya untuk mencari kekuasaan, jabatan wakil bupati sudah begitu layak untuk dirinya dan keluarganya.

“Kalau untuk sehari-hari, istri dan anak saya sudah cukup dan digaji oleh negara. Mobil, rumah dan lain-lain ditanggung negara. Kalau saya ada tamu ditanggung negara. Jadi sudah sangat cukup kalau jadi wakil bupati. Tapi bukan itu. Saya maju di DPR karena untuk kepentingan rakyat, tidak ada yang lain,” tegasnya.

“Sumpah saya ketika diperhadapkan antara kepentingan orang bayak dan pribadi, maka saya harus mundur dan menjadi caleg yang belum tentu saya dapat raih. Belum tentu saya terpilih, tapi itulah resiko demi kepentingan rakyat Soppeng,” imbuhnya.

Saat ini, Supriansa telah menjabat wakil bupati selama 2 tahun 4 bulan. “Yang jelas sebelum bulan 8 saya harus sudah mundur. Mungkin satu kali lagi terima gaji baru saya kembali rakyat biasa,” tuturnya berkelakar. (*)


div>