SENIN , 22 OKTOBER 2018

Maju Kosong Satu atau Kosong Dua, Ini Kata Syukur Bijak

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 28 September 2017 23:00
Maju Kosong Satu atau Kosong Dua, Ini Kata Syukur Bijak

Bakal calon Bupati Luwu Syukur Bijak. Doc. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Demokrat Luwu, Syukur Bijak tak ingin terburu-buru menentukan sikap di Pilkada Luwu tahun 2018 mendatang.

Ia menegaskan, kepastian maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati akan ditentukan pada bulan Oktober mendatang. “Mungkin akhir Oktober sudah saya tentukan, apakah maju sebagai kosong satu atau kosong dua,” ujar Syukur Bijak saat ditemui di Hotel Sahid Jaya Makassar, Kamis (28/9).

Penentuan maju sebagai kosong satu atau kosong dua, kata Syukur Bijak berdasarkan hasil survei tim internalnya. “Saya akan umumkan kepada seluruh pendukung saya sesuai hasil survei internal,” jelasnya.

Syukur Bijak mengaku siap berpasangan dengan siapa saja asal mendapat restu dari partainya. “Saya ini orang partai. Sedikit banyaknya, partai yang menentukan mana pasangan yang terbaik bisa memenangkan saya berdasarkan kajian-kajian partai. Siapapun pasangannya yang penting bisa menang,” ucapnya.

Di DPRD Luwu, Partai Demokrat hanya memiliki empat kursi. Sementara untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati, kandidat harus mendapatkan tujuh kursi di parlemen. (*)


div>