SENIN , 23 JULI 2018

Maju Lewat Indepeden, Agum Gumelar Selamati Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 16:16
Maju Lewat Indepeden, Agum Gumelar Selamati Ichsan Yasin Limpo

Suasana saat Mantan Pangdam VII Wirabuana, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar melantik IKA Lemhanas Sulsel, Sabtu (17/03/2018). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Pangdam VII Wirabuana, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyelamati Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang maju melalui jalur indepeden.

Ucapan selamat dari Agum yang juga mantan calon wakil presiden RI disampaikan saat bertemu IYL di pelantikan IKA Lemhanas Sulsel, Sabtu (17/03/2018).

Selama beberapa menit, Agum yang duduk di samping Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, juga berbincang sejenak, sambil saling melemparkan senyum dan tawa.

Entah pesan apa yang disampaikan Agum saat IYL membungkukkan bandannya. Namun dari raut muka keduanya, mereka tertawa bahagia.

Ichsan hadir kapasitasnya sebagai alumni Lemhanas. Sementara Agum merupakan Gubernur Lemhanas ke 11. Agum secara khusus meluangkan waktunya hadir di pelantikan IKA.

Selain IYL , sejumlah alumni Lemhanas lainnya, seperti mantan Bupati di Sulsel juga hadir. Mereka menunjukkan keakrabannya dengan Ichsan.

Seperti HM Roem, Lutfy A Mutty, Azikin Soltan, serta sejumlah alumni lainnya yang memadati aula pelantikan di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia Makassar.

Selain itu, sejumlah alumni memanfaatkan untuk berfoto bersama dengan Ichsan yang di Pilgub Sulsel maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar.

“Kita foto bareng dulu Pak,” ajak beberapa alumni yang langsung disambut hangat Ichsan Yasin Limpo. (*)


div>