SELASA , 23 JANUARI 2018

Makan Coto Tak Bayar, Warga Gowa Dibonyok

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 27 Mei 2017 12:49
Makan Coto Tak Bayar, Warga Gowa Dibonyok

Ilustrasi.

RAKYATSULSEL.COM – Seorang Warga Jl Palantikan, Kabupaten Gowa, Rusdianto (34) dihakimi warga di Jl Daeng Rata Raya, Kamis (25/5) malam. Rusdianto dimassa lantaran diduga begal yang melarikan diri dari kejaran warga di depan toko Maketeks.

Kapolsek Tamalate, Komisaris Polisi Amrin AT yang dikonfirmasi, Jumat (26/5), membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan, peristiwa tersebut hanya kesalahapahaman yang terjadi pasalnya Rusdianto mencoba melarikan diri setelah makan di salah satu warung coto Jl Daeng Tata, kemudian dihadang oleh warga.

“Dia (Rusdianto) dihadang warga karena dikira begal padahal hanya orang yang melarikan diri setelah makan coto,” ujar Komisaris Polisi Amrin AT diberitakan Rakyat Sulsel, Sabtu (27/5).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat Rusdianto singgah di salah satu warung coto di bilangan Jl Daeng Tata Raya. Setelah mencicipi coto, ia kembali memesan. Namun, persediaan coto di warung tersebut telah habis.

Tidak menerima penjelasan pemilik warung, Warga Kabupaten Gowa yang diduga mabuk berat ini, kemudian marah-marah dan tidak membayar coto yang telah dimakan.

Rusdianto akhirnya terlibat cekcok dengan penjaga warung. Rusdianto akhirnya mencoba kabur, namun warga sekitar mengejar dan mengadang Rusdianto lalu dihakimi massa. (***)


div>